Ads Inside Post

Motivasi Menulis

PEDULI GARUT, LIPPO GROUP DONASI MELALUI PMI

Melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Lippo Group memberikan bantuan berupa dana kemanusiaan sebesar Rp250 juta kepada warga terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor, di Kabupaten Garut serta Sumedang, Jawa Barat, Kamis (22/9).
Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Associate Director Lippo Group, Roy Nicholas Mandey kepada Ketua PMI Kabupaten Garut, Budiman, disaksikan Pelaksana Harian Ketua PMI Pusat Ginanjar Kartasasmita, Bupati Garut Rudi Gunawan, dan masyarakat Garut, di Posko Komando Resort Militer (Korem) Tarumanegara Garut.
"Aksi peduli sosial ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Lippo Grup melalui anak perusahaanya Matahari Departemen Store. Ada pun bantuan yang diberikan senliai Rp250 juta rupiah dibagi kepada Kabupaten Garut Rp 200 juta dan Sumedang Rp 50 juta," kata Roy.
Budiman menyambut baik komitmen Lippo Group dalam mendukung dan memberikan bantuan untuk warga yang terdampak bencana.
“Semoga bantuan ini dapat dimaksimalkan dengan baik. Sehingga, beban yang dirasakan warga yang terdampak bisa berkurang.” timpalnya.
Sementara itu, PMI Pusat dan daerah juga terus memberikan bantuan kepada korban banjir bandang serta tanah longsor di Garut dan Sumedang. Hari ini (22/9), PMI telah mendistribusikan 55 selimut, 55 tikar dan 50 terpal ke Kodim Garut. Sebanyak 6 tangki air pun telah disiapkan di lokasi pengungsian. Tim water and sanitation PMI akan memberikan pelayanan distribusi air bersih untuk warga terdampak.
Untuk informasi leih lanjut, dapat menghubungi : Erlan Suherlan, Kepala Markas PMI Provinsi Jawa Barat, Hp: 0891 2766 2348, atau Shandi, PMI Kab Garut, Hp: 0812 2469 6180, atau  Ria Thahir, Kepala Divisi Pengembangan Sumber Daya PMI Pusat, Hp: 08161310911 
Sumber : http://www.pmi.or.id/index.php/berita-dan-media/k2-categories/kabar-donasi/item/848-peduli-garut,-lippo-group-donasi-melalui-pmi.html
Labels: Berita

Thanks for reading PEDULI GARUT, LIPPO GROUP DONASI MELALUI PMI. Please share...!

0 Komentar untuk "PEDULI GARUT, LIPPO GROUP DONASI MELALUI PMI"

Back To Top